Rahasia Affiliate Marketing

Afiliasi pemasaran adalah satu-satunya cara bagi Anda untuk mempromosikan produk atau layanan dari perusahaan di situs Web Anda dan mendapatkan bayaran hanya untuk hasil, seperti pengunjung melakukan pembelian atau mengisi formulir.

Jadi, Anda akhirnya memutuskan untuk melangkah ke dalam dunia membuat uang secara online. Anda juga, seperti yang lain, telah memutuskan untuk mulai dengan program afiliasi. Juga, Anda harus telah mendengar bahwa itu bukan masalah besar untuk membuat uang dengan afiliasi pemasaran, asalkan Anda memilih program yang tepat dan melakukan perencanaan strategis ketika mempromosikan produk afiliasi Anda. Sejauh ini bagus.

Apakah Anda mempromosikan produk orang lain atau mempromosikan produk Anda sendiri - yang tidak masalah karena setelah semua itu tidak lain hanyalah usaha dan Anda sendiri berarti Anda untuk mendapatkan uang yang baik. Jadi mana yang menjadi kasus Anda, saya yakin Anda tidak ingin meninggalkan uang di atas meja dan mengundang orang lain untuk mencuri berbagi keuntungan Anda.

Meskipun industri pemasaran afiliasi sangat ganas, jika Anda berhati-hati dan strategis dalam teknik pemasaran Anda kemudian, itu bisa sangat menguntungkan bagi Anda.

Dalam industri bisnis online, orang-orang yang berbuat baik tidak meninggalkan ruang untuk kegagalan dan mengambil semua langkah-langkah keamanan dan memahami pentingnya. Anda harus waspada tentang aspek ini jika Anda ingin berhasil.

Keamanan merupakan salah satu kebutuhan penting dalam pemasaran afiliasi.

Keamanan merupakan salah satu faktor kunci afiliasi pemasaran. Jangan mengundang orang lain untuk mencuri berbagi keuntungan Anda. Apakah Anda tahu bahwa URL afiliasi Anda bisa mencuri? Ya, tidak pernah mengambil aspek keamanan ini begitu saja. Memulihkan keamanan untuk melindungi link afiliasi Anda.

Do you know intricated panjang link yang Anda kirim ke pelanggan potensial Anda tidak hanya terlihat rumit, tetapi mereka dapat menimbulkan banyak masalah juga! Jika Anda mengirimkan link afiliasi seperti pelanggan Anda, maka yang pandai pasti akan mengetahui bahwa Anda mempromosikan orang lain barang-barang manufaktur dan mereka akan lebih memilih mengunjungi perusahaan yang sebenarnya.

Anda bisa menjadi korban bahkan situasi yang lebih buruk. Bagaimana jika beberapa bajak laut licik mencuri Internet link afiliasi Anda dan menggantinya dengan mereka. Jika mereka melakukan itu, maka Anda tidak mendapatkan komisi sama sekali.

Apakah aku takut kau pergi dengan semua kemungkinan di atas? Yah, aku hanya ingin membuka mata Anda dan menyatakan fakta-fakta yang benar-benar terjadi di dunia Internet. Itu terjadi dengan saya sampai saya datang di ViralURL, yang membawa revolusi untuk usaha online saya.

Jadi, jika Anda tidak mendapatkan hasil yang diinginkan dari pemasaran afiliasi Anda, jangan kehilangan harapan. Pasti ada obat untuk masalah ini dan itu adalah ViralURL.

ViralUrl diciptakan oleh Colin Klinkert dan Frank Bauer. It is free untuk bergabung dan nomor 1 fitur ViralURL link cloaking adalah fitur di mana URL dari Lead Capture produk atau halaman yang mempromosikan tersembunyi sehingga Anda tidak kehilangan komisi.

Jadi menyelamatkan diri dari mendapatkan robek. Dapatkan semua komisi ke account Anda bahwa Anda hak pantas. Semua ini dimungkinkan oleh ViralURL.

Apakah ViralURL dibatasi hanya untuk link perlindungan? NO!

The cloaking dari link referral Anda akan mencegah pencurian komisi Anda.
Dan itu jauh lebih dari itu jika Anda memiliki keanggotaan.
Menawarkan daftar bangunan besar alat yang dapat Anda gunakan untuk menghasilkan rumahan eksklusif lead bisnis. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengirimkan pesan (mail) sampai 3.000 anggota acak ViralURL setiap 3rd day.
ViralURL akan memberitahu Anda berapa banyak pengunjung, hari apa mereka berkunjung dan di mana mereka berasal.
Juga, Viral URL yang akan memberikan Anda tambahan virus spanduk dan tambahan kredit iklan secara gratis dengan keanggotaan ini.

Saya sangat merekomendasikan ViralURL sebagaimana telah terbukti biaya yang sangat efektif untuk menghasilkan lead untuk ditargetkan banyak bisnis online. Apakah Anda memilih link afiliasi gratis cloaker atau upgrade untuk iklan tambahan kredit dan add-on bonus, ViralURL menawarkan langsung, solusi praktis untuk afiliasi pemasaran pencurian identitas.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Rahasia Affiliate Marketing"

Post a Comment